Layanan perbankan melalui telepon dengan nomor akses 14040 atau 021
2953 4040, yang dapat digunakan oleh nasabah untuk mendapatkan
informasi terkait layanan perbankan.
CARA MENDAPATKAN LAYANAN PHONE BANKING
- Nasabah perorangan
Nasabah melakukan registrasi phone banking berupa pembuatan TIN (Telephony Identification Number) melalui BSM ATM menggunakan BSM Card. - Nasabah perusahaan
Nasabah melakukan registrasi di Cabang melalui frontliner. Nasabah akan mendapatkan kartu perusahaan dan TIN mailer sebagai media akses ke phone banking. FITUR BSM CALL
- Layanan phone banking dengan fitur informasi saldo, mutasi transaksi, permintaan rekening Koran (via fax/email) dan informasi.
- Layanan Agent meliputi: informasi produk, penanganan keluhan, blokir kartu, informasi lokasi ATM/Cabang dan lainnya.
- Layanan multimedia meliputi:
– Email: bsmcall@bsm.co.id
– Facebook: bsmcall
– Twitter: @bsmcall - Untuk biaya permintaan rekening koran melalui fax: Rp.1.000/periode sedangkan melalui email: gratis.
LANGKAH CEPAT LAYANAN PHONE BANKING
No
|
Transaksi
|
Langkah Cepat Layanan Phone Banking
|
1
|
Informasi Saldo | Masukan nomor kartu → Masukan TIN → Informasi rekening nasabah (1) → (1) |
2
|
Informasi 7 Transaksi Terakhir | Masukan nomor kartu → Masukan TIN → Informasi rekening nasabah (1) → (2) |
3
|
Permintaan Rekening Koran | Masukan nomor kartu → Masukan TIN → Informasi rekening nasabah (1) → (3) |